Antisipasi Kriminalitas, Polsek Cugenang Intensifkan Patroli Malam

    Antisipasi Kriminalitas, Polsek Cugenang Intensifkan Patroli Malam

    CIANJUR -    Personel Polsek Cugenang dari Polres Cianjur melaksanakan patroli malam dengan tujuan mengantisipasi potensi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Cugenang. Kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cugenang dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

    Dalam patroli malam tersebut, personel Polsek Cugenang berkeliling di sejumlah titik strategis di wilayah hukumnya. Mereka melakukan pengecekan dan pemantauan terhadap lingkungan serta berdialog dengan warga masyarakat yang beraktivitas di malam hari. Hal ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat dan mengantisipasi tindak kriminalitas.

    Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan, yang memberikan statement melalui Kapolsek Cugenang, AKP Tedi Setiadi, mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel Polsek Cugenang dalam melaksanakan patroli malam. Kegiatan ini menjadi upaya nyata dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cugenang.

    Kegiatan patroli malam merupakan salah satu langkah yang efektif dalam mencegah dan mengurangi potensi tindak kriminalitas, dan Kapolres Cianjur memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya tersebut. Polsek Cugenang berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah demi kesejahteraan bersama.

    polres cianjur polsek cugenang polda jabar polri presisi
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    Cegah Kriminalitas, Polsek Cugenang Gencarkan...

    Artikel Berikutnya

    Pastikan Kenyamanan Beraktifitas Warga,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Persiapan Polri Amankan Opening Ceremony World Water Forum ke-10 di Bali

    Tags